Wawancara Afiliasi: Annie Richards Penjaga Sungai Chester dari ShoreRivers

Wawancara Afiliasi: Annie Richards Penjaga Sungai Chester dari ShoreRivers

Diposting: 23 Februari 2022 jam 8:57 pagi

Untuk Sorotan Panduan Berenang ini, kami menghubungi Annie Richards Penjaga Sungai Chester dari ShoreRivers untuk mempelajari tentang apa yang mereka pandang sebagai sumber daya alam sungai mereka dan bagaimana memanfaatkannya dengan baik.

Profil afiliasi ShoreRivers

Dimana: Maryland, AS

Jumlah wilayah: 5

Jumlah situs: 49

Musim pengambilan sampel: Hari Peringatan hingga Hari Buruh

Frekuensi pengambilan sampel: Mingguan

Afiliasi Pemandu Renang sejak: 2014

*Wawancara ini telah diedit agar panjang dan jelas.

Atau: Ceritakan tentang diri Anda dan hubungan Anda dengan ShoreRivers.

Annie: Nama saya Annie Richards Saya adalah Penjaga Sungai Chester dengan ShoreRivers. Kami adalah kelompok perlindungan dan advokasi sungai yang mencakup empat daerah aliran sungai utama di pantai timur Maryland. Sassafras, Chester, Miles dan Wye dan sungai Choptank, serta sistem sungai di tepi teluk dan teluk timur.

Saya datang ke pekerjaan ini sedikit lebih dari setahun yang lalu. Sebelum ini, saya menghabiskan sekitar satu dekade bekerja di pendidikan luar ruang dan pelatihan berlayar. Saya menghabiskan sebagian besar karir saya di daerah Chesapeake khususnya di sungai Chester. Saya juga dari kota Chester dan dibesarkan di sungai. Itu memudahkan saya untuk mengadvokasi Sungai Chester. Ini adalah tempat yang saya kenal sepanjang hidup saya.

Atau: Itu luar biasa, jadi Anda benar-benar tumbuh di sebelah sungai ini. Apakah selalu ada hubungan yang kuat antara masyarakat dan sungai?

Annie: Tentu saja, saluran air ini adalah tulang punggung tradisi masyarakat. Sungai adalah fitur yang menentukan dalam lanskap, dan secara historis ada industri perikanan besar di sungai. Kami menggunakan istilah tukang air daripada nelayan karena tergantung pada waktu tahun, orang tidak hanya akan mencoba menangkap ikan tetapi juga tiram atau berburu unggas air. Budaya menjadi waterman atau waterwomen adalah cara hidup yang sangat dominan di sungai kami. Kami juga memiliki sejumlah besar lahan pertanian di wilayah ini yang mengelilingi saluran air kami. Mencari nafkah dari tanah dan sumber dayanya adalah bagian besar dari konteks sejarah di daerah aliran sungai saya. Industri-industri ini, dan banyak jenis penggunaan lahan lainnya, telah berkontribusi terhadap penurunan kualitas air yang sedang diusahakan untuk dibalikkan oleh ShoreRivers hari ini.

Untungnya, saat ini, orang lebih sadar akan dampaknya terhadap air. Kota-kota kecil bersejarah dirancang untuk membuang limbah dan air hujan dengan menyalurkannya langsung ke sungai. Begitulah cara kota-kota kolonial dibangun saat itu. Sekarang, kita harus membuat keputusan yang sulit dan mahal tentang cara memperbaiki sistem yang lebih bermanfaat, dan bekerja dengan penduduk, pemilik bisnis, petani, dan politisi untuk memulihkan Chester dengan kemampuan terbaik kita sehingga semua orang dapat menikmatinya.

Atau: Itu sangat penting. Jadi dengan merawat air, Anda menciptakan ruang di mana budaya dan tradisi bisa eksis. Bagaimana Anda membayangkan rekreasi sungai? Apa bedanya dengan pergi ke pantai pesisir?

Annie: Jika Anda cukup beruntung memiliki perahu kecil atau Anda mengenal seseorang yang memiliki perahu, Anda bisa naik ke air seperti itu. Setelah Anda berada di luar sana, semuanya tentang penjelajahan. Anda mungkin melihat sungai kecil atau rawa yang bisa Anda masuki dan ikuti dari mana airnya berasal. Kano, tubing, kayak, dan ski air juga populer. Saya melihat begitu banyak keluarga di perahu motor mereka memancing ikan lele atau lele.

Saya benar-benar beruntung tumbuh dengan semua itu. Tetapi kami menyadari bahwa jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki perahu dan mobil pribadi, ruang-ruang ini, dan sungai itu sendiri tidak dapat diakses. Tidak ada cukup pantai dan taman tepi laut dengan konektivitas ke komunitas lokal. Ini adalah sesuatu yang dianjurkan oleh Shorerivers. Kami ingin air kami lebih mudah diakses untuk sebagian besar masyarakat kami. Saya percaya bahwa orang-orang yang memiliki hubungan ini dengan sungai kita juga akan peduli dengan hasil bakteri ketika muncul, dan bagaimana mereka dapat terlibat dalam solusi positif.

Atau: Benar sekali, orang harus membangun hubungan itu dengan air untuk peduli. Berbicara tentang hasil bakteri, saya melihat di situs web Anda bahwa Chester adalah zona larangan pembuangan. Maukah Anda menguraikan apa artinya itu?

Annie: Tentu, zona larangan pembuangan adalah sebutan khusus yang diberikan kepada badan air oleh Departemen Sumber Daya Alam Maryland. ShoreRivers bekerja dengan negara bagian untuk mengklasifikasikan Chester sebagai zona larangan pelepasan. Kami bangga bahwa setelah bertahun-tahun mengerjakan ini, kami dapat mencapai tujuan ini. Ini berarti bahwa tidak ada kapal yang dapat membuang segala jenis limbah ke laut di Sungai Chester. Ini adalah sebutan yang sangat langka, tidak peduli apakah limbahnya diolah atau tidak, hanya bisa dibuang di marina.

Atau: Jadi seluruh sungai memiliki sebutan itu. Kedengarannya fantastis!

Annie: Ya, itu adalah kemenangan besar bagi kami! Ini adalah kerja keras Tim Trumbower yang merupakan Riverkeeper sebelumnya sebelum saya.

Atau: Saya perhatikan di situs web Anda bahwa Anda berdedikasi untuk memulihkan sumber daya alam sungai. Apa artinya itu bagi Anda?

Annie: Air kami sangat kaya dengan kehidupan, tetapi kelimpahan kehidupan ini terancam dan menurun karena penggunaan lahan kami. Contoh yang baik dari hal ini adalah endapan lumpur. Lumpur adalah salah satu tantangan terbesar di Chester Rivers dan mencegah tiram tumbuh dalam jumlah besar. Lumpur yang mengendap di atas batang tiram berarti bayi tiram, yang disebut spat, lebih sulit menempel pada permukaan cangkang dan bebatuan di batang. Tiram membantu menjaga air tetap bersih, jadi kami memandangnya sebagai sumber daya alam untuk menjaga kualitas air yang baik, dan kami ingin melihat populasinya meningkat di semua saluran air Chesapeake

Sumber daya alam lain yang dapat membantu meningkatkan kualitas air adalah vegetasi air terendam (SAV). Rumput teluk ini tumbuh di sepanjang garis pantai dan menyediakan oksigen dan habitat bagi berbagai jenis ikan dan hewan. Mereka juga menjebak lumpur dan sedimen dan membantu menjaga tepian agar tahan untuk mencegah erosi tanah lebih lanjut.

Kami memiliki program berbeda yang memanfaatkan sumber daya ini. Masyarakat dapat berpartisipasi dengan menanam dan merawat tiram (Marylanders Grow Oysters) yang setelah matang akan diendapkan di sepanjang sungai untuk membantu menjaga kualitas air. https://oysterrecovery.org/marylanders-grow-oysters/

Untuk SAV, kami memiliki target 185 ribu hektar di seberang Chesapeake Bay. Relawan kami naik dan turun sungai memantau tempat tidur SAV ini dan begitu mereka mengidentifikasi dan mendokumentasikan tempat tidur SAV, kami dapat melaporkannya dan itu menjadi situs yang dilindungi selama lima tahun. Kami juga mencoba menanam tempat tidur baru di mana pun kami bisa.

Ada juga contoh sumber daya alam yang kami identifikasi dalam Program Pekarangan Ramah Sungai kami. Program ini mendidik dan mendorong warga untuk menanam spesies asli di pekarangan mereka untuk meningkatkan kualitas limpasan yang disumbangkan pekarangan mereka ke DAS.

Atau: Itu adalah program yang hebat, saya sangat menyarankan siapa pun untuk mengunjungi situs web ShoreRivers untuk mempelajari lebih lanjut tentang program River-Friendly Yards. Anda mungkin sering mendapatkan pertanyaan ini, tetapi menurut Anda apa tindakan yang dapat dilakukan siapa pun untuk melakukan sesuatu untuk Chester River?

Annie: Hal terbesar yang dapat dilakukan seseorang untuk saluran air mereka adalah memikirkan apa yang telah mereka tanam di halaman mereka atau di sekitar bangunan mereka. Membuat pilihan sadar untuk bergerak menuju spesies asli, padang rumput penyerbuk dan kanopi pohon yang lebih besar, alih-alih petak rumput rumput benar-benar membuat perbedaan.

Rumput rumput tidak menahan air di tempatnya atau mengarahkan air ke permukaan air. Air hanya mengalir di atas lembaran-lembaran permukaan kedap air ini. Selain itu, mereka membutuhkan pupuk dan bahan kimia tambahan agar gambarnya tetap sempurna. Semua nutrisi dan bahan kimia itu mengalir ke saluran air kita.

Alih-alih semua dampak negatif itu, Anda dapat memikirkan kembali seperti apa halaman yang indah itu. Anda dapat menggunakan ruang Anda untuk menanam padang rumput penyerbuk atau semak asli dan pohon pendek. Tanaman ini telah berevolusi di lingkungan ini dan dapat memperkuat tepi sungai Anda dan mengarahkan air ke bawah.

Kami mengatakan “Perlambat, tenggelamkan, sebarkan.” Kami tidak ingin air limpasan mengalir langsung ke saluran air. Setiap halaman terhubung ke saluran air kami dan Anda memiliki kendali atas itu. Itu adalah hal yang kuat.

Salah satu hambatan yang dihadapi beberapa orang dalam mengambil tindakan ini adalah asosiasi pemilik rumah. Terkadang subdivisi akan memiliki asosiasi pemilik rumah yang mengelola lansekap mereka dan memiliki beberapa peraturan estetika. Musim dingin yang lalu, saya memberikan kesaksian untuk tagihan yang akhirnya disahkan yang secara khusus mencegah asosiasi pemilik rumah dari mengharuskan praktik ini. Jadi sekarang, di Maryland, siapa pun memiliki kemampuan untuk menumbuhkan River Friendly Yard!

Atau: Itu luar biasa! Sungguh kemenangan yang hebat! Kami membahas begitu banyak topik. Saya ingin mengakhiri salah satu pertanyaan favorit saya: Menurut Anda apa rahasia sungai Anda?

Annie: Saya tidak tahu apakah saya ingin membagikan rahasia sungai saya (tertawa).

Atau: Itu jawaban yang bagus!

Annie: Saya telah bekerja dan berlayar di banyak perairan di banyak tempat di seluruh dunia, dan hal yang membawa saya kembali ke Chester adalah dedikasi dan cinta yang dimiliki masyarakat untuk sungai ini dan cara hidup yang disediakannya. Saya yakin Riverkeeper lain mengatakan itu, tapi saya pikir itu yang paling benar di Chester.

Salah satu rahasia rekreasi terbaik saya adalah bahwa sungai kami memiliki kolam dan rawa pasang surut yang luar biasa. Jika Anda pergi ke rawa-rawa ini pada saat air pasang dengan tabung atau jaket pelampung, Anda dapat mengendarai arus keluar dari rawa-rawa ini kembali ke sungai dan bersenang-senang tanpa akhir. Ada begitu banyak kehidupan yang dapat dilihat di kolam-kolam ini dan Anda hanya dapat melihatnya jika Anda memperlambat dan menjelajahi masing-masing kolam.

Atau: Kedengarannya benar-benar luar biasa! Itu akan sangat menyenangkan. Terima kasih banyak atas waktu Anda.

Kunjungi situs web ShoreRivers untuk mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan mereka dengan berkebun Oysters, Submerged Aquatic Vegetation (SAV), Tribulation, dan praktik pertanian berbasis air.

Author: Philip Ross